Mendengar nama Febby Rastanty, pasti sudah tidak asing lagi. Ya, mantan personel blink dan sering muncul di beberapa film ini kini kian beranjak dewasa. 

sumber: instagram/febbyrastanty

Tidak hanya saat Blink hadir, di sinetron Putih Abu-Abu juga Febby selalu menjadi sorotan para penonton. 

Tidak hanya wajah yang imut dan cantik, tapi kemampuan aktingnya yang nampak alami. 

Tapi, pernahkah kamu penasaran dengan perjalalnan karir Febby Rastanty ini? Ia tidak hanya dikenal sebagai aktris berbakat saja…

Tetapi menyita perhatian sebagai influencer dengan gayanya yang selalu up to date dan memiliki kepribadian ramah dan menyenangkan. 

Dalam artikel kali ini, akan dibahas profil Febby Rastanty mulai dari karier dari artis cilik yang kini menjelma menjadi bintang multitalenta Tanah Air. 

Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang Febby Rastanty di bawah ini!

1. Biodata Umum

Febby Rastanty yang memiliki nama lengkap Febriani Rastanty lahir tanggal 1 Februari 1996. 

Sejak kecil ia telah merintis karir menjadi aktris, penyayi, dan juga model.

Febby Rastanty tidak hanya masuk dalam dunia entertainment saja, ia juga  melanjutkan sekolahnya hingga menjadi salah satu lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. 

Untuk tetap bisa berkomunikasi dengan fansnya, Febby aktif Instagram dengan nama akun @febbyrastanty.  

Buat kamu yang mau kepoin lebih lanjut, langsung saja kunjungi Instagramnya. 

2. Perjalanan Karir

Sejak kecil Febby Rastanty sudah mulai terjun ke dunia Hiburan. Mulanya ia berperan dalam film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie saat berusia 8 tahun,.

Dari sinilah, Febby terus berkarir dan makin dikenal banyak orang di sinetron Aku Bukan Untukmu, hingga ia pun meraih gelar idola Cilik Seleb. 

Beberapa tahun yang lalu, marak bermunculan boy dan girl band dari Tanah Air. Salah satunya adalah Blink. 

Dari kesekian anggota Blink, Febby Rastanty menjadi anggota Blink. Apalagi buat kamu yang dari dulu sudah suka dengan Febby, pasti tahu kan perjalanan karirnya?

Nama Febby semakin dikenal luas, apalagi saat ia ikut menjadi pemain di sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012. 

Tidak hanya aktif di layar kaca dan dlm, Febby juga punya bakat vokal yang keren. Hal ini karena didukung pengalamannya sebagai penyanyi cilik dan bergabung  dengan girl band Blink saat berusia 15 tahun. 

Saat ini, diketahui Febby akan membintangi film yang bergenre comedy romance berjudul Seni Memahami Kekasih yang akan tayang pada 5 September 2024 mendatang. Sudah gak sabar, kan?

3. Jadi pemeran utama film Seni Memahami Kekasih

Seni Memahami Kekasih menjadi sebuah comedy romance drama yang akan melibatkan perasaan, dipenuhi dengan cerita yang mendalam dan penuh warna. 

Film ini selain dibintangi oleh Febby Rastanty sebagai Kalis Mardiasih, akan ada juga Elang El Giban sebagai Agus Mulyadi. 

Film yang akan menceritakan tema-tema seperti dunia percintaan, komunikasi, dan pencarian jati diri dengan nuansa yang segar dan penuh inspirasi. 

Melalui kisah cinta mereka, penonton akan diajak untuk merenung tentang arti cinta sejati dari memahami dan dicintai. 

Itulah profil dari Febby Rastanty yang akan kembali hadir dalam film terbarunya di layar lebar. Jangan lewatkan film Seni Memahami Kekasih yang akan tayang pada 5 September 2024 mendatang, ya. 

Nonton bareng keluarga, teman-teman, atau sama pasangan pasti bakalan lebih seru!