Salah satu aktor yang akhir-ahir ini diperbincangkan bernama Elang El Gibran. Hal tersebut karena pria kelahiran 2000 ini banyak sekali membintangi banyak sekali film layar lebar di tahun 2024.

el gibran
sumber: instagram.com/elangelgibran

Film yang diperankan oleh Elang El Gibran paling baru berjudul Seni Memahami Kekasih yang akan tayang pada awal September 2024 nanti. Dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama, Elang El Gibran mendapatkan nominasi di Festival Film Indonesia.

Jika penasaran dengan Film yang diperankan oleh Elang El Gibran lainnya, simak ulasannya berikut ini.

1. Seni Memahani Kekasih.

IDN Pictures akan menyajikan film berjudul Seni Memahami Kekasih yang akan rilis pada 5 September 2024. Cerita yang diadaptasi dari sebuah novel ini menceritakan tentang perjuangan Agus untuk bisa mendapatkan pujaan hatinya yang bernama Kalis. 

Agus merupakan sosok pria yang memiliki sifat dan karakter unik, dimana sering kali mengungkapkan perasaannya pada Kalis dengan cara yang tidak biasa dilakukan pria lainnya. Disini Elang El Gibran akan beradu akting dengan Febby Rastanty. Seni Memahami Kekasih menjadi film yang memiliki nuansa romantis dan komedi.

2. Rumah Dinas Bapak.

Selanjutnya ada Rumah Dinas Bapak yang merupakan film bergenre horor. Film yang diperankan oleh Elang El Gibran ini sangat sukses. Pasalnya di hari kedua penayangannya, sudah mengumpulkan 141 ribu penonton. Film yang satu ini merupakan kisah nyata dari seorang stand up comedi-an bernama Dodit Mulyanto yang sempat viral di berbagai media sosial.

Film berjudul Rumah Dinas Bapak ini menceritakan tentang satu keluarga besar yang mengalami terror setelah mereka hendak pindah rumah untuk mengikuti pekerjaan dari sang ayah. Di setiap malam hari, keluarga tersebut sering dihantui oleh sosok perempuan. Terdapat cerita bahwa sosok perempuan tersebut merupakan wanita hamil yang dipenjara sampai meninggal dunia dengan tidak wajar.

3. Ronggeng Kematian.

Ronggeng Kematian merupakan sebuah film yang hadir di awal tahun, film yang satu ini berhasil meraih 250 ribu penonton. Di kisahkan tentang empat orang mahasiswa KKN yang diduga ikut terlibat dalam hilangnya hingga kematian Sulastri yang merupakan seorang penari ronggeng ternama. Keempat mahasiswa tersebut secara misterius mengingal satu persatu, hal ini menjadi bukti pembalasan dari arwah ronggeng.

Film yang disutradari oleh Verdi Solaiman ini dibintangi oleh Claresta Taufan, Cindy Nirmala, Revaldo, Chicco Kurniawan, Krisjiana Baharudin, dan Elang El Gibran. Ternyata film ini diadaptasi dari novel yang berjudul Rongggeng: Pembalasan Sulastri hasil karya Arumi E.

4. Bangsatnya Cinta Pertama.

Film yang diperankan oleh Elang El Gibran bergenre romantis ini berjudul Bansatnya Cinta Pertama. Di film ini, Elang El Gibran memerankan tokoh yang bernama Elmar yang beradu akting bersama Adinda Thomas.

Film Bangsatnya Cinta Pertama ini bercerita tentang tiga orang sahabat yang belum pernah sama sekali mengalami cinta pertama. Di belanda, mereka pun bertemu dengan sosok Elmar yang berujung menjadi dekat dengan Fraya.

5. One Night Stand.

One Night Stand menjadi Film yang diperankan oleh Elang El Gibran bergenre romantis berikutnya. Dalam film ini, menceritakan kisah timbulnya rasa cinta antara Ara dan Lea di saat pertama kali bertemu.

Jourdy Pranata memerankan tokoh bernama Ara, sementara Putri Marino memerankan tokoh yang bernama Lea. Dalam film ini, terdapat tokoh bernama Dimas yang memiliki sifat suka menolong dan penyabar yang diperankan oleh Elang El Gibran.