Acer Gathering Pontianak 2024

Acer Indonesia merayakan 25 tahun perjalanan bisnis di Indonesia. Acer Indonesia melaksanakan Acer Gathering yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia termasuk di Pontianak. Acer Gathering spesial kali ini bertema "Cerita Kita, Sukses Kita". Event berlangsung di sebuah hotel di Pontianak pada Rabu, 24 Juli 2024. 

Di Acer Gathering, Acer juga menghadirkan program promo khusus untuk pelanggan setianya. Kejutan 25 Tahun Acer Indonesia menghadirkan banyak hadiah menarik seperti mobil listrik, motor lisrik, dan tentunya laptop-laptop  Acer. Promo dimulai dari  8 Januari-31 Juli 2024. Undian akan dilaksanakan bulan Agustus 2024 untuk menentukan pemenangnya.

Acer Gathering dimulai dengan lunch bersama, sambutan dan paparan dari Corporate Marketing Manager, ibu Anandita Puspitasari dan juga paparan  dari Consumer Notebook Product Manager bapak Matius Jon Tirtawirya.  Acara juga semakin seru dengan adanya kahoot untuk menentukan pemenang doorprize. Saya menjadi juara 1 game tersebut dan mendapat hadiah sebuah monitor. Sungguh sebuah kejutan.

Di kesempatan Acer Gathering, beberapa produk teknologi dari Acer juga bisa dilihat oleh peserta kegiatan. Produk teknologi yang ditampilkan yakni proyektor, laptop, dan monitor.

Ibu Anandita juga mengatakan Acer juga akan berinovasi dan menghadirkan lebih banyak produk teknologi selain laptop.  Acer dalam beberapa waktu akan terus mengembangkan mengenai acerpure, sebuah lini teknologi untuk kebutuhan sehari-hari seperti air purifier dan vacuum cleaner.

Launching dan Demo fitur  AI di laptop acer melalui program audacity

Saya juga jadi tahu lini laptop gaming acer yakni nitro, predator helios, dan predator titon. Sedangkan untuk laptop non-gamingnya yakni aspire dan swift.

Acer Indonesia mulai beroperasi sejak 8 Juli 1999 dan hingga kini terus berkomitmen untuk terus melangkah maju dan mencapai lebih banyak lagi prestasi di masa depan.

Saya pribadi sudah memakai 4 brand laptop dan hingga kini laptop Acer saya masih bisa berfungsi. Saya sendiri membeli laptop tersebut sejak kuliah di tahun 2016, sudah 8 tahun. Pantas saja Acer memenangkan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut.